Senin, 06 September 2010

Terima kasih untukMU

Terima kasih atas segala kesempatanMU
Terima kasih atas segala waktuMu
Terima kasih atas segala pertemuanMu
Terima kasih atas segala perpisahanMu
Terima Kasih atas segala keindahanMu
Ya Rabb..

Karena kesempatan yang membawaku ke tempat yg tidak terduga,,suatu wujud,,keadaan yg berbeda yang suatu hari nanti akan merubah hidup ini..i believe..

Karena waktu ini yang bisa mengajarkanku untuk berjalan,,menelaah setiap langkah untuk manapaki kehidupan,,meski tak selalu indah,,tapi dengan begitu pembelajaranMu tentang kehidupan ini akan lebih bermakna untukku..thanks a lot..

Karena pertemuan itu memberikan suatu pandangan baru tenta sesuatu,,apa itu pertemanan..pertemanan ilahi yang didasari atas rasa cinta kepadaMU Ya Rabb..terima kasih telah dipertemukan dengan orang-orang yang selalu rindu mengharap RidhoMu..
Meski ku bukan orang yang sempurna,,tapi ku akan selalu berusaha untuk jadi lebih baik lagi..bismillah..dan pertemuan yang ku harapkan sekarang adalah bertemu dengan jodohku siapa..temanku kah,,sahabatku kah,, teman lama ku kah,,atau orang jauuh kah..yang pasti siapapun km..jangan buat dirimu sempurna di mata ku dan orang lain..tapi berusahalah sempurna di mata Allah..

Karena perpisahan yang membuatku selalu ingat akan semua telaah kehidupan,,meski kita akan berpisah.semua juga karena rencanaMu..semoga kita dipertemukan dalam keadaan yang lebih baik lagi..perpisahan bukanlah akir dari segalaNya..tetap yakin bahwa akan selalu ada pertemuan lagi..

Karena keindahan,,meski tidak ada yang sempurna di dunia ini tapi di mata ini segalanya menjadi kelihatan sempurna..

Terima Kasih Ya Rabb atas kesempatan,waktu,pertemuan,perpisahan,dan keindahanMU..

3 komentar: